close

*

Polsek Cilegon Polres Cilegon Adakan Bazar Pasar Murah di Halaman Polsek -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cilegon Polres Cilegon Adakan Bazar Pasar Murah di Halaman Polsek

Wednesday, March 20, 2024 | March 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T17:07:54Z


Cilegon - Dengan kondisi saat ini terkait masalah harga sembako meroket, khususnya seperti harga beras sedang melambung tinggi, di bulan Ramadhan kali ini Polsek Cilegon Polres Cilegon mengadakan bazar murah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pangan yang murah pada Rabu, (20/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon polres Cilegon AKP Choirul Anam menerangkan bahwa kegiatan bazar kali ini digelar di depan Mako Polsek.

"Pelaksanaan bazar beras murah digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan makanan pokok. Seperti diketahui, harga beras di pasaran hingga saat ini masih belum kembali normal," ujarnya.

"Dalam mengimplementasikan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar,  merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Cilegon. 

"Saat ini kami dari  Polsek Cilegon mengadakan acara bazar pasar murah berupa beras murah 5 kg @Rp. 54.000,- dan minyak sawit 1 liter @Rp. 16.000,-," tuturnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk berbagi kepada sesama saat menjalani ibadah puasa ramadhan, agar terwujudnya masyarakat yang sehat baik secara individu maupun dilingkungannya," tandasnya.

"Dalam kesempatan kegiatan ini juga kita selalu memberikan himbauan saat ini di bulan suci Ramadhan agar diantisipasi penyakit masyarakat yang sering timbul dan mengajak kepada seluruh masyarakat dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini dengan melaksanakan yang positif demi terciptanya lingkungan yang kondusif," tutup Anam.

×
Berita Terbaru Update