-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polri Peduli dan Berbagi, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bagikan Takjil Gratis

3/27/2024 | 3/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T10:47:50Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta melaksanakan KRYD Ramadhan di wilayah Polsek Purwakarta berbagi nasi kotak dan takjil kepada masyarakat rutin dilakukan setiap menjelang berbuka puasa secara keliling wilayah hukum Polsek Purwakarta di bulan penuh berkah Ramadhan sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat pada Rabu, (27)03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan pembagian nasi kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah, semoga masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menyemarakkan bulan Ramadan dengan berbagi kebaikan,' ujarnya.

"Dengan kehadiran personel Polsek Purwakarta diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada warga yang sedang berpuasa,' jelasnya.

"Semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Kepolisian diharapkan dapat meningkatkan ikatan sosial antara Polisi dan masyarakat setempat," tutur Kapolsek.

"Pemberian nasi kotak fan takjil dilakukan personil yang sedang melaksanakan jaga dengan cara keliling dilingkungan merupakan bentuk rasa syukur untuk saling berbagi kepada masyarakat dan semoga bermanfaat kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update