-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan KRYD Antisipasi Bali dan Geng Motor

3/16/2024 | 3/16/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T17:22:35Z


Cilegon - Mengantisipasi adanya tindak Kejahatan Pada Malam Hari Khususnya balap liar dan geng motor, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui kegiatan patroli rutin malam di daerah hukum Polsek Cilegon pada Sabtu, (16/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menyampaikan dalam mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari maka personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari guna meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah.

"Selain dilaksanakannya kegiatan ini untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif juga sebagai sarana personel Polsek untuk menyampaikan himbauan tentang kamtibmas," ujarnya.

"Setiap malam banyak warga yang nongkrong dan pada kesempatan ini Personel Polsek Cilegon melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda (remaja dan anak–anak), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi tersebut," tuturnya.

"Bagi warga masyarakat yang mengetahui adanya aksi tindak pidana agar langsung melaporkan ke kantor Polsek Cilegon maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110 guna dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update