-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan dan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksanakan Tarling

3/16/2024 | 3/16/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T17:33:05Z


Cilegon - Dengan dilaksanakannya pelaksanaan kegiatan tarawih keliling (Tarling) Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten jalin silahturahmi bersama sesepuh dan masyarakat lingkungan yang bertempat di masjid lingkungan Ciwedus Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon pada Sabtu, (16/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakilkan Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan bahwa kegiatan sholat tarawih keliling ini dilaksanakan selain karena niat ibadah kepada Allah SWT juga sebagai upaya pendekatan dan pembinaan kepada warga masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai sarana dalam menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas hingga lingkungan masyarakat yang ada di wilayah binaannya terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," ujarnya.

"Kegiatan tarawih keliling (Tarling) ini dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwedus Bripka Ilham Hakiki," tuturnya.

"Personel Jajaran Polsek menyampaikan mari kita sama-sama peduli pada anak-anak kita jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif apalagi melakukan perang sarung, karena membahayakan diri sendiri dan orang lain," harapnya.

"Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan “agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Masing–masing, selalu tingkatkan pelaksanaan ronda malam secara bergiliran agar terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update