Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Pasca Hujan Deras dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring Pasca Hujan Deras dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

3/18/2024


Cilegon - Pastikan situasi di lingkungan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana melaksanakan KRYD Ramadhan berbincang dengan warga dan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga di Lingkungan Sumampir  Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Senin, (18/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif agar warga dalam menerima informasi atau berita dengan bijak (menyaring) tidak menyebar berita yang belum tentu benar atau hoax. 

"Personel selalu dan tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan dalam rangka menjalin silahturami serta komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"KRYD Ramadhan dengan melaksanakan dialog kepada warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana, menyapa warga merupakan wujud menjalin silaturahmi," jelas Kapolsek. 

"Kita bersama personel jajaran Polsek selalu menyampaikan pesan Kamtibmas bilaman terlebih saat menjelang buka dan sahur agar para orang tua ikut mengawasi anak anaknya supaya tidak berkeluyuran di jam rawan," tuturnya.

"Kegiatan ini membutuhkan adanya peran serta masyarakat, bila membutuhkan kehadiran Kepolisian bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek terdekat supaya situasi tetap kondusif," pungkasnya.