-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

3/31/2024 | 3/31/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T17:44:27Z


Cilegon - Bulan Ramadhan selain saat menjalankan ibadah puasa, juga menjadi momentum bagi personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon untuk berbagi dengan warga masyarakat pada Minggu, (31/03)2024).

Salah satu bentuknya dengan membagikan nasi kotak dan takjil berbuka sambil memberikan himbauan tentang Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan secara simpatik kepada pengguna jalan yang melintas saat menjelang buka puasa.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan bahwa benar Personel Polsek membagikan nasi kotak kepada masyarakat di bulan penuh berkah dan semoga masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

Nampak Personil Polsek Purwakarta Melaksanakan Kryd Ramadhan di wilayah Polsek Purwakarta sibuk membagikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara dan  sambil mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas maupun pesan kamtibmas," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang berbuka puasa secara keliling wilayah hukum Polsek Purwakarta di bulan penuh berkah Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat," jelas Iwan.

"Pemberian nasi kotak dan takjil dilaksanakan oleh personil yang sedang melaksanakan jaga dengan cara keliling dilingkungan, ini merupakan bentuk rasa syukur untuk saling berbagi kepada masyarakat dan semoga bermanfaat. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update