initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Patroli KRYD Jam Rawan, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Banten Ciptakan Kondisifitas | preessroom.co.id -->

3/27/2024

Patroli KRYD Jam Rawan, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Banten Ciptakan Kondisifitas


Cilegon- Demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari terutama pada jam Rawan, Rabu (27/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menyampaikan guna menekan angka GKTM khususnya di malam hari maka daripada itu Polsek Bojonegara  Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif.

"Untuk sasaran kegiatan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, yaitu tempat Kumpul-kumpul seperti tempat nongkrong anak-anak muda, dan gangguan kamtibmas seperti genk motor, premanisme, R4/R6, Pelaku C3, miras, narkoba, sajam, balap liar, serta jenis kejahatan lainnya,"  jelasnya.

"Setiap malam banyak warga yang nongkrong pada malam hari, pada kesempatan ini Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi tempat nongkrong untuk menjaga situasi kamtibmas," ucapnya.

"Tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yang bersifat berkerumun dan memantau Warung-warung malam yang berada di daerah hukum polsek Bojonegara," terangnya.

"Kami berharap dengan melaksanakan KRYD serta patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon bisa menjaga Harkamtibmas," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top