-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Keamanan, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Patroli Dialogis di Jalur Pelabuhan Dalam Rangka Cooling System

3/23/2024 | 3/23/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T16:44:19Z


Cilegon - Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan dalam implementasikan program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon di kawasan pelabuhan yang ada di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten, khususnya dari para pelaku tindak pidana bajing loncat terhadap angkutan bongkar muat, Personel Polsek meningkatkan Patroli siang dan malam hari pada Sabtu, (23/03).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa aksi bajing loncat di wilayah Polsek KSKP Banten dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri TW II 2023.

"Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa bajing loncat dengan sasaran kendaraan angkutan bongkar muat dapat kita minimalisir serta membantu Program Quick Wins Polri". ujarnya.

"Dalam kegiatan patroli dengan sasaran bajing loncat ini dilakukan berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman," jelasnya.

"Personel Polsek secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di kawasan pelabuhan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di pelabuhan yang masuk di wilayah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon," tuturnya.

”Saya meminta kepada semua pihak yang ada di pelabuhan untuk sama-sama menjaga suasana kondusif di pelabuhan. Informasikan pada kita jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” harap Kapolsek KSKP Banten.

"Selain itu personel juga  melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan, petugas juga menggali informasi dari masyarakat maupun dari satpam maupun karyawan di pelabuhan. Hal ini dilakukan, untuk mengetahui informasi kamtibmas di wilayah pelabuhan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update