close

*

KRYD di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis dengan Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KRYD di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis dengan Warganya

Thursday, March 14, 2024 | March 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T13:41:34Z


Cilegon - Jalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Aipda Daryo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ramadhan dengan warga binaanya di Lingkungan Bebulak Timur Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (14/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil di Tengah tengah Masyarakat upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan menghadirkan negara di tengah masyarakat.

"Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Daryo. E melaksanakan KRYD Ramadhan kepada warga binaanya untuk menyampaikan himbauan dalam rangka menjaga dan ketertiban swrta keamanan," ujarnya. 

"Dalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu menyaampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya kondusif dan dalam melaksanakan kegiatan di masyarakat yang dilakukan Personil menjalin komunikasi yang baik serta dalam melaksanakan Program quick wins presisi," jelasnya.

"Kegiatan sambang dan silaturahmi personel Polsek guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sebagai sarana daam menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya," imbuhnya.

"Ini sebagai wujud dalam mengantisipasi bagi sebagai sasaran dan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas agar masyarakat untuk segera menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update