-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan KPPN Awards Tahun 2024, Bidkeu Polda Banten Raih Juara 1 Pencapaian Nilai IKPA Sempurna

3/07/2024 | 3/07/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T04:14:38Z


Serang - Kabidkeu Polda Banten Hadiri kegiatan KPPN AwardsTahun 2024 bertempat di Auditorium Lantai 3 Gedung Rektorat Kampus 2 Universitas Islam Negeri (UKN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan tema "Kinerja APBN Optimal, Berdampak Maksimal Bagi Kemajuan Ekonomi Nasional", kegiatan tersebut di laksanakan pada Kamis  (07/03) 

Dalam kesempatanya Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol. Retno Dwiyanti menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi atas pelaksanaan dan pertanggung jawaban anggaran tahun 2023, KPPN Serang melaksanakan kegiatan ini untuk memacu semangat kompetisi dalam meningkatkan kinerja APBN yang diberikan kepada Satker Mitra Kerja KPPN Serang atas capaian kinerja APBN meliputi pelaksanaan Cashless Society, pelaksanaan anggaran yang tertib, dan pertanggung jawaban yang tepat waktu," jelas Retno.

Retno juga menyampaikan Satker Polda Banten mendapat Juara 1 atas pencapaian nilai IKPA sempurna. "Untuk tahun anggaran 2023 Satker Polda Banten yang memperoleh penghargaan adalah Ditreskrimsus Polda Banten Juara 1 atas pencapaian nilai IKPA sempurna yaitu 100 serta Satbrimob Polda Banten yang mendapatkan penghargaan Juara 1 untuk Pelaporan Saldo Rekening terbaik dan Juara 2 untuk LPJ Bendahara Terbaik," ujar Retno.

Diakhir Retno mengucapkan terimakasih serta menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian yang di terima Polda Banten. " Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras para personel Polda Banten pengemban fungsi perencanaan serta kolaborasi seluruh pihak terkait yang telah bersama-sama menyamakan presepsi dalam tugas khususnya dalam pengelolaan APBN, kedepanya saya berharap semua satker dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas dan kinerja dalam pengiriman capaian output untuk tahun 2024, sehingga semua Satker dapat berprestasi mengikuti jejak Ditkrimsus dan Satbrimob Polda Banten," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update