-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Shabara Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

3/28/2024 | 3/28/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T19:07:35Z

Cilegon - Sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polsek Pulomerak Polres Cilegon, salah satunya dengan rutin mengadakan kegiatan sosial di bulan ramadhan dengan membagikan nasi kota kepada masyarakat yang ada di wilayahnya pada Kamis, (28/03/24).

Aksi sosial berbagi nasi kotak rutin dilaksanakan setiap sambil memberi imbauan selalu aktif jaga kebersihan dan ke kompakan sesama warga desa yang disampaikan secara simpatik terhadap Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya 

"Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan bantuan sosial berupa penyaluran bansos takjil  kepada warga di Kelurahan Tamansari," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Polri dengan pihak terkait lainnya dan dapat mensejahterakan masyarakat pada umumnya," imbuhnya.

"Kegiatan berjalan dengan aman kondusif, juga terciptanya situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Pulomerak," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update