close

*

KRYD Jam Rawan, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Yang Aman -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KRYD Jam Rawan, Upaya Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

Friday, March 29, 2024 | March 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T15:05:43Z


Cilegon - Demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari dan jam rawan pada Jumat, (29/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini guna menekan angka gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) khususnya di malam hari maka daripada itu Polsek Bojonegara Polres Cilegon. Personel Polsek melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

"Untuk sasaran kegiatan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, yaitu tempat Kumpul–kumpul seperti Tempat nongkrong Anak-anak muda, dan Guantibmas seperti genk motor, premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya," ungkapnya.

"Setiap malam banyak warga yang nongkrong pada malam hari, pada kesempatan ini Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dilakukan pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi tempat nongkrong untuk menjaga situasi kamtibmas," ucapnya.

"Tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yang bersifat berkerumun dan memantau Warung-warung malam yang berada di daerah hukum polsek Bojonegara," terangnya.

"Kami berharap dengan melaksanakan KRYD serta Patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update