close

*

Jalin Komunikasi, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol Bersama Warga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol Bersama Warga

Saturday, March 02, 2024 | March 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T10:41:57Z


Cilegon - Personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menjalin kedekatan sekaligus kemitraan dengan masyarakat pada Sabtu, (02/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama di lingkungan sekitar.

"Selain menjalin silaturahmi personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga berupaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.

"Kami menghimbau bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibas Polsek atau menghubungi Polsek terdekat maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Cilegon untuk segera ditindaklanjuti," jelasnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan juga kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilegon yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update