close

*

Jalin Kedekatan dan Jaga Keamanan, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan dan Jaga Keamanan, Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling

Saturday, March 23, 2024 | March 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T21:56:25Z


Cilegon - Guna menjalin kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Jajaran Polres Cibeber Polres Cilegon melaksanakan kegiatan tarawih keliling di lingkungan binaanya tepatnya di Cibeber Kota Cilegon pada Sabtu, (23/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Puloampel bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Dalam menggelar sholat tarawih keliling tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber juga di setiap kesempatan kegiatannya selalu mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan 1445 H," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini  bhabinkamtibmas Polsek  Cibeber  AIPDA Prasetya melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat tarawih bersama warga disalah satu mesjid yang berada di lingkungan kelurahan Kalitimbang," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," imbuhnya.

Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar.

×
Berita Terbaru Update