close

*

Jaga Lingkungan Kondusif, Bhabinkamtibas Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Lingkungan Kondusif, Bhabinkamtibas Polsek Cibeber Polres Cilegon Rutin Patroli Dialogis

Monday, March 04, 2024 | March 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T02:14:35Z


Cilegon – Upaya terus dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat, personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga lingkungan Jerang Cibeber kecamatan Cibeber. Senin (04/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

"Dalam kesempatannya, AIPDA Prasetya menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Personel rutin melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tuturnya.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," imbuhnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update