initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Hari ke 13 Polres Cilegon Gencar Adakan Pasar Murah Siaga di Kantor Kelurahan Purwakarta Kota Cilegon | preessroom.co.id -->

3/04/2024

Hari ke 13 Polres Cilegon Gencar Adakan Pasar Murah Siaga di Kantor Kelurahan Purwakarta Kota Cilegon


Cilegon - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan menekan tingginya harga beras, Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait gencarkan kegiatan operasi pasar (pasar murah) siaga pangan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten di hari ke 13 (tiga belas).

Penyelenggaraan padas murah ini Polres Cilegon bekerjasama  dengan Dinas Disperindag kota Cilegon,Perwakilan Bulog Cabang Serang yang dilaksanakan di kantor kelurahan Purwakarta Kota Cilegon dengan melaksanakan penjualan beras SPHP dan sembako murah pada Senin, (04/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten bekerja sama dengan Disperindag kota Cilegon, Perwakilan Bulog Cabang Serang,  Perwakilan PT. Rajawali Nusindo  melaksanakan kegiatan penjualan beras SPHP dan sembako murah yang dilaksanakan pada Senin, 04 Maret 2024 yang di mulai jam 09.00 Wib sampai dengan jam 11.00 Wib di kelurahan Purwakarta Kota Cilegon.

"Kegiatan penjualan beras SPHP dan penjualan sembako murah ini dengan menggunakan sistem antrian agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif." jelasnya.

Tampak terlihat dalam kegiatan tersebut Satgas Pangan ( Kasat Reskrim Polres Cilegon Polda Banten, Dinas Perindag Kota Cilegon, Dinas Ketahanan Pangan Kota Cilegon, Perwakilan Bulog Cabang Serang dan Perwakilan PT. Rajawali Nusindo.

"Bulog menjual harga beras SPHP dalam kemasan per 5 Kg dengan harga Rp. 54.000,- (Lima Puluh Empat Ribu Rupiah) dan sudah terjual 400 kemasan/ 2 ton," tutur Kasat Reskrim Polres Cilegon.

"Tidak hanya penjualan beras SPHP yang dijual ini akan tetapi ada produk lainnya yang dijual dalam kegiatan operasi pasar (pasar murah) siaga pangan," tandasnya.

Produk lainnya yang di jual di pasar murah oleh PT. Rajawali Nusindo antara lain: 

1. Garam merk segitiga G uk 250 gram harga Rp.2000 terjual 80 pcs

2. Tepung beras merk rose brand uk 200 gram Rp. 3000 terjual 0 pcs

3. Tisu merk Nushi 150 sheets Rp. 10.000 3 buah terjual 11 pcs

4. Tisu merk Nushi 220 sheets Rp. 8.000 terjual 22 pcs

5. Tisu merk Nushi 500 gr Rp. 18.000 terjual 0 pcs

6. Migor merk Nutura uk 1 lt harga Rp. 15.500 terjual 240 pcs

"Semoga dengan Kegiatan operasi pasar/ pasar murah siaga pangan di Daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten ini,harga beras di wilayah kota Cilegon bisa turun." tutup AKP Syamsul.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top