initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Hadiri Kegiatan Hadiah Ramadan, Helldy Berikan Pesan Positif Bagi Anak Yatim | preessroom.co.id -->

3/31/2024

Hadiri Kegiatan Hadiah Ramadan, Helldy Berikan Pesan Positif Bagi Anak Yatim


Cilegon – Walikota Cilegon, Helldy Agustian, menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Hadiah Ramadan yang diselenggarakan oleh Yayasan Insan Madani Indonesia Sejahtera (Inmadina) di Masjid Al Muhajirin pada Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam kesempatan ini, Walikota Helldy menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan. "Kami mengucapkan terima kasih atas undangan ini. Kami sangat senang bisa bersilaturahmi dengan adik-adik yatim di sini. Anak yatim adalah kelompok yang istimewa dan menjadi kesayangan Rasulullah," ujarnya.

Selain itu, Helldy juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan. "Saya ingin katakan kepada adik-adik yatim sekalian, jangan pernah merasa kecil hati karena tidak memiliki orang tua. Banyak orang yang peduli dengan kalian dan kami di pemerintah Kota Cilegon juga berusaha untuk membantu kalian meraih kesuksesan," tambahnya penuh semangat.

Helldy juga memaparkan berbagai program bantuan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan kesejahteraan anak yatim, seperti pengurangan biaya pendidikan, pemberian beasiswa, dan peningkatan bantuan kepada yatim duafa. "Semua ini merupakan kewajiban pemerintah dalam membantu masyarakat, terutama anak yatim, dan bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kota Cilegon," jelasnya.

Walikota Cilegon juga berharap bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Inmadina ini akan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat. "Kami berharap apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Inmadina dapat menjadi berkah bagi kita semua," tutupnya.

Ketua Yayasan Inmadina, Teddi Ramaisak, menyampaikan jumlah penerima bantuan pada kegiatan tersebut. "Alhamdulilah, hari ini kami telah melaksanakan Hadiah Ramadan 1445 H dengan memberikan santunan kepada 53 anak yatim usia 6-17 tahun dan 32 duafa di sekitar wilayah Ciwaduk," ungkapnya.

Teddi juga menjelaskan bahwa yayasan ini secara rutin menggelar kegiatan setiap dua minggu sekali dan Jumat Berkah setiap minggunya. "Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Walikota, dan kami terinspirasi oleh inovasi-inovasi positif beliau. Semoga kami juga dapat terus berinovasi," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Cilegon Maman Herman, Lurah Ciwaduk Nurul Hadiyati, dan sejumlah Kader Kecamatan Cilegon, menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai pihak terhadap upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh Yayasan Inmadina.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top