close

*

Bulan Penuh Berkah, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Purwakarta Santuni Anak Yatim -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bulan Penuh Berkah, Kapolsek dan Bhayangkari Ranting Purwakarta Santuni Anak Yatim

Saturday, March 30, 2024 | March 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T18:08:34Z


Cilegon - Di Bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu H. Iwan Sofiyan dan Bhayangkari ranting Purwakarta mengadakan santunan kepada anak yatim yang diadakan di Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Sabtu, (30/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan santunan kepada anak yatim ini merupakan inisiatif anggota Polsek Purwakarta sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim yang berada di sekitar hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

"Dalam pelaksanaan kegiatan santunan ini diawali dengan pembacaan tahlil dan doa oleh Ketua MUI Kecamatan Purwakarta KH. Jajuli yang diikuti anak yatim," ujarnya.

"Selanjutnya Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis langsung oleh Kapolsek Purwakarta IPTU H. Iwan Sofiyan, Ketua MUI KH. Jajuli dan dilanjutkan oleh Kanit Binmas Ipda Yusmana yang diberikan kepada anak yatim," tuturnya.

"Penyerahan bingkisan ini semoga bermanfaat bagi anak yatim dan kegiatan ini sebagai wujud kepededulian Polri hadir untuk anak yatim, semoga kelak anak anak yang sudah di tinggalkan baik ayah atau ibunya menjadi anak yang sukses dan bisa membanggakan bangsa, negara dan Sholeh dan sholeha Aminn," tutup Iptu Iwan.

×
Berita Terbaru Update