close

*

Gelar KRYD, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring dan Cek di Pasar Takzil -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar KRYD, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring dan Cek di Pasar Takzil

Tuesday, March 12, 2024 | March 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T06:00:17Z

Cilegon - Menjaga situasi arus lalu lintas supaya tidak terlambat Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni melaksanakan monitoring dan pengaturan di sepanjang pasar Takjil yang berada di Komplek Perumahan Krakatau Stell Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (12/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil di Tengah tengah Masyarakat upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni selain melaksanakan pengaturan dan koordinasi dengan penyelenggara supaya wilayah binaanya dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya kondusif," ujarnya.

"Personel Bhabinkmtibmas secara rutin melaksanakan kegiatan di tengah masyarakat guna menjalin komunikasi yang baik dan dalam melaksanakan Program quick wins presisi Polri," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  mengantisipasi bagi sebagai sasaran pelaku kejahatan," tutur Kapolsek.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bila ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibas atau Polsek terdekat maupun melalui Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update