close

*

Eratkan Silaturahmi dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Nuzul Quran -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Silaturahmi dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Nuzul Quran

Wednesday, March 27, 2024 | March 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T09:41:18Z


Cilegon - Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan untuk menjalin silahturahmi dengan tokoh yang ada di masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghadiri pelaksanaan kegiatan peringatan Nuzul Quran  di wilayah binaanya di lingkungan Pasar Bunder Kelurahan Tegalbunder pada Rabu, (27/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan peringatan Nuzul Quran di wilayah binaanya selain masyarakat merasa dan nyaman serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif. 

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Aiptu Wawan Setiabudi rutin melaksanakan kegiatan di wilayah binaanya, menjalin silahturahmi dengan para tokoh yang ada di masyarakat dengan menghadiri Nuzulul Qur'an," ujarnya.

"Pelaksanaan peringatan Nuzul Quran yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi selain menjalin hubungan baik dengan masyarakat juga menciptakan rasa nyaman di lingkungan masyarakat," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update