close

*

KRYD Ramadhan, Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis kepada Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KRYD Ramadhan, Bhabinkamtibas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dialogis kepada Satpam

Wednesday, March 27, 2024 | March 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T10:16:35Z


Cilegon - Jalin kemitraan dan ciptakan situasi kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan KRYD Ramadhan komunikasi dengan satpam Yayasan YPWKS terjalin serta menciptakan situasi Kamtibmas aman di Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu. (27/03/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan sambang kepada satpam di tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya.

"Ini merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah di area tertentu seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli dialogis satpam yang berada di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Kegiatan dilaksanakan oleh Personil  Sabhara Polsek melakukan Patroli dialogis ke petugas satpam dengan berdialog (komunikasi) dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif,' jelasnya. 

"Agar petugas satpam supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," tuturnya.

"Kita juga terus melakukan himbauan agar selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update