close

*

Ciptakan Suasana Aman di Bulan Ramadan, Kapolresta Tangerang Gelar Tarling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Suasana Aman di Bulan Ramadan, Kapolresta Tangerang Gelar Tarling

Wednesday, March 13, 2024 | March 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T14:54:38Z


Tangerang  - Dalam rangka safari Ramadhan dan meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menggelar Tarawih Keliling di wilayah hukum Polresta Tangerang pada Rabu, 13 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Masjid Baqin Balaraja tersebut Kapolresta Tangerang Polda Banten didampingi oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso beserta Pejabat utama Polresta Tangerang.

Tujuan dari tarawih keliling ini menurut Kapolresta Tangerang adalah sebagai sarana silaturahmi kepada masyarakat di daerah hukum Kecamatan Balaraja.

"Kami memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, dan tentunya silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Balaraja," ujarnya.

"Kegiatan tarawih keliling ini merupakan kegiatan personel kita dalam rangka memakmurkan Masjid untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” Kapolresta Tangerang.

"Kami juga berpesan kepada jamaah bahwa melalui pelaksanaan shalat tarawih keliling ini untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update