-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

3/06/2024 | 3/06/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T11:16:55Z


Cilegon – Dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten rutin melaksanakan sambang dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga lingkungan Desa Mekarjaya Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan dalam kegiatan tersebut personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon melakukan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Seperti dalam kesempatannya BRIPKA  Ghery dan BRIGADIR Chaeruman  menghimbau kepada masyarakat yang ada di lingkungan binaannya agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas," ujarnya.

 "Kami berharap kepada seluruh elemen yang ada di lingkungan masyarakat dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," harapnya.

"Agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat terlebih lagi isu yang belum tentu kebenarannya," jelas Ari.

"Program Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tandas Kapolsek Bojonegara.

×
Berita Terbaru Update