close

*

Personil Piket Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Kamtibmas kepada Security Perumahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Piket Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Kamtibmas kepada Security Perumahan

Wednesday, March 06, 2024 | March 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T11:24:31Z


Cilegon – Personil Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security di sekitar perumahan yang berada di wilayah hukum polsek Bojonegara pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra  menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Bojonegara Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

"Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel jajaran Polsek ini secara rutin dan berkesinambungan, personel selalu berada di Tengah-tengah masyarakatnya," ungkap Ari.

"Dalam kesempatannya Personil Piket Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Kurnianto dan BRIPKA Bambang Pamungkas menghimbau agar masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam hal menjaga Kamtibmas," jelas Kapolsek.

 "Seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dengan memberikan informasi kepada personel Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tutur Ari.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat juga selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," imbuhnya.

"Implementasi program commander wish Kapolda Banten ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Terutama terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update