initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cek Keamanan, Personel Polsek KSKP Banten Periksa Muatan Kendaraan di Pelabuhan | preessroom.co.id -->

3/20/2024

Cek Keamanan, Personel Polsek KSKP Banten Periksa Muatan Kendaraan di Pelabuhan

Cilegon - Guna memastikan keamanan khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan mengecek barang muatan kendaraan yang melintas keluar atau masuk pelabuhan dan dalam mengantisipasi adanya premanisme serta mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Rabu (20/03).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan.

"Dalam dialog dengan satpam maupun karyawan ini memberikan himbauan untuk selalu mematuhi aturan Kerja antisipasi kecelakaan kerja dan memberikan himbauan Kamtibmas, mendukung Program Quick Wins Presisi Polri atas perintah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro," ujarnya.

"Personel jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon menghimbau agar menghindari kecelakaan kerja dengan tertib dan taat aturan di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek Kskp Banten," jelasnya.

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan dalam kecelakaan kerja oleh karena itu, Jajaran Polsek kskp Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon mematuhi aturan kerja dan antisipasi gangguan Kamtibmas," terangnya.

$Dengan melalui upaya ini, memastikan bahwa barang yang keluar masuk dari pelabuhan tidak melanggar peraturan kerja yang ada dan menghimbau kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun disiplin kerja," pungkasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top