Disaat Harga Sembako Masih Mahal! Polsek KSKP Merak Gelar Bazar Murah Bantu Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Disaat Harga Sembako Masih Mahal! Polsek KSKP Merak Gelar Bazar Murah Bantu Masyarakat

3/20/2024


Cilegon - Disaat harga sembako meroket, khususnya seperti harga beras sedang melambung tinggi, di bulan Ramadhan kali ini Polsek KSKP Merak Polres Cilegon mengadakan bazar murah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pangan yang murah pada Rabu, (20/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo mengatakan pelaksanaan bazar murah beras di Polsek ini digelar dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Mengimplementasikan program commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya 

"Saat ini Polsek KSKP Merak mengadakan acara bazar murah berupa menjual beras murah 5 kg @Rp. 54.000,- dan minyak sawit 1 liter @Rp. 16.000,-," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk berbagi kepada sesama saat menjalani ibadah puasa ramadhan, agar terwujudnya masyarakat yang sehat baik secara individu maupun dilingkungannya," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan bahwa saat ini di bulan suci Romadhon agar diantisipasi penyakit masyarakat yang sering timbul demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Agar masyarakat khusunya para muda-mudi untuk  mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan ikut serta dalam menjaga kamtibmasnya tetap kondusif," pungkasnya.