close

*

Cegah Terjadinya Ancaman, Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Laksanakan Pengamanan Markas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya Ancaman, Polsek Puloampel Polres Cilegon Rutin Laksanakan Pengamanan Markas

Thursday, March 14, 2024 | March 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T15:40:25Z


Cilegon - Guna menciptakan lingkungan dan mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek Puloampel Polres Cilegon personel piket Polsek melaksanakan pengamanan pada Kamis, (14/03/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek  Puloampel IPTU M Fahmi perkasa membenarkan bahwa dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Puloampel, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek Puloampel Polres Cilegon.

"Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam dan sesuai dengan SOP,” ucapnya.

"Dalam melakukan pengamanan di penjagaan mako dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa situasi sekitar Mapolsek yang bertujuan untuk memastikan situasi Benar-benar aman," jelasnya.

"Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan terhadap tahanan serta suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 di karena sekarang masih masa Pandemi maka Prokes tetap  dilaksanakan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update