close

*

Blue Light Patrol Polsek Puloampel Polres Cilegon, Hadir Ditengah Warga Berikan Rasa Aman dan Kondusif -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Blue Light Patrol Polsek Puloampel Polres Cilegon, Hadir Ditengah Warga Berikan Rasa Aman dan Kondusif

Wednesday, March 20, 2024 | March 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T16:27:02Z


Cilegon - Blue Light Patrol (Patroli Kendaraan Cahaya Biru) merupakan kegiatan Kepolisian khususnya Polsek Puloampel Polres Cilegon dalam mewujudkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat guna menjaga Harkamtibmas.

Kali ini personil Polsek Puloampel Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli blue light di daerah hukum Polsek Puloampel guna menciptakan suasana yang aman dan dalam memberikan Pesan-pesan Kamtibmas pada Rabu, (20/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Iptu moch Fahmi mengatakan kegiatan patroli Blue Light ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan menjalin silahturahmi serta termonitornya situasi kamtibmas.

"Sasaran patroli ini adalah dengan mendatangi Tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, pemukiman penduduk, obyek vital dan jalur rawan laka serta kriminalitas untuk memberikan keamanan dan memberikan himbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan atau tindak kriminalitas," ujarnya.

"Disamping itu juga menyasar tempat berkumpulnya Anak-anak muda dan lokasi yang sering dijadikan ajang trek-trekan dan melaksanakan tindakan preventif atau berdialogis untuk mengetahui topik hangat yang terjadi di masyarakat," jelasnya.

"Patroli blue light ini juga sebagai salah satu wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan harkamtibmas," imbuhnya.

"Diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update