-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak di Yayasan Yatim Dhuafa

3/19/2024 | 3/19/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T14:59:19Z


Cilegon –  Momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah tidak disia - siakan oleh Polri, ini sebagai salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan dituangkan dengan berbagi nasi kotak dan takjil saat akan melaksanakan buka puasa di Yayasan Yatim Dhuafa Hayussalam Kp. Ciherang  Desa Pasirwaru pada Selasa, (19/03/2024).

Kegiatan berbagi Takjil ini dilakukan Dandim mulai Pukul 17.00 Wib hingga waktu menjelang berbuka puasa.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak AKP Desma Priatna menyampaikan pembagian nasi kotak dan takjil kepada Yayasan Yatim Piatu merupakan kegiatan di bulan penuh berkah dan semoga dengan membantu anak yatim dan Polri mendapatkan pahala yang barokah.

"Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak dan takjil yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yang diserahkan kepada Yayasan Yatim Piatu Dhuafa Hayussalam yang ada di wilayah hukum Polsek Mancak Polres Cilegon," ujarnya.

"Salah satu tujuan dari kegiatan mulia ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan para warga binaannya sekaligus mengajak para personel Polsek untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadhan ini untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama terutama kepada anak - anak Yatim Piatu dan dhuafa lainnya," jelas Desma.

"Terlebih lagi, Bulan ini merupakan Bulan Suci yang penuh berkah dan maghfirah. Jadi sangat tepat untuk mensucikan diri mensucikan rezeki kita demi mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT," tuturnya.

"Kita ingin menguatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi dengan warga binaan. Kendati sederhana, namun memiliki arti dan hikmah yang sangat luar biasa dalam mengisi bulan ramadhan," pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update