-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dampingi Team Kotaku Survei Pekerjaan Program Salira

Rabu, Maret 06, 2024 | Maret 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T14:44:05Z


Cilegon - Dalam hal ini Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat mendampingi pengukuran dan survai dari Kotaku untuk Program pekerjaan Salira yang berada di Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menjelaskan bahwa pembangunan DPWKEL melalui program Salira yang di kerjakan oleh kelompok masyarakat (Pokmas) merupakan pembangunan yang menggunakan anggaran APBD pemerintah kota yang mesti kita awasi.

"Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah selalu monitoring dalam hal pembagunan yang menggunakan APBD Pemerintah supaya dalam hal Pemerintah menggelontorkan dana tersebut supaya Masyarakat merasakan pembagunannya," tuturnya.

"Dalam pengecekan survai lokasi pekerjaan Salira yang langsung di cek oleh team Kotaku berharap semoga pekerjaan yang di lakukan Masyarakat merasakan dampak positif pembagunan ini dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update