close

*

Rutin Lakukan Patroli, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sisir Lokasi Jalur Kembar -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Lakukan Patroli, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sisir Lokasi Jalur Kembar

Wednesday, March 06, 2024 | March 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-06T14:57:20Z


Cilegon - Menindaklanjuti laporan warga dan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli Blue Light dalam mengantisipasi para pelaku kejahatan jalanan maupun aksi balapan liar yang berada di sekitar jalur kembar Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu,(06/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa balap liar ini sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga pengendara yang akan melintas.

"Kegiatan balapan liar ini yang berdampak keselamatan orang lain, keamanan pengguna jalan tetap kita utamakan dan di jaga, personel polsek Purwakarta selalu mencegah dengan melaksanakan patroli Blue Light di sepanjang Jalur tersebut wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Mengantisipasi kejadian balap liar di sepanjang jalur Protokol JL. Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli Blue Light di sepanjang jalur yang digunakan untuk aksi balapan liar," jelasnya.

"Kita akan tindak tegas dengan mengamankan para brandalan yang mengganggu ketertiban dan keamanan di sekitar wilayah, serta untuk mencegah terjadinya balap liar ataupun untuk membubarkannya," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalin lancar aman dari gangguan, bila didapati dan tertangkap adanya balapan liar ini akan kami perores sesuai aturan hukum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update