initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Lokasi Pasca Bencana Alam Longsor | preessroom.co.id -->

3/01/2024

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Cek Lokasi Pasca Bencana Alam Longsor


Cilegon - Mengingat akan curah hujan Akhir-akhir ini cukup tinggi dan extrim petugas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan monitoring dampak dari curah hujan dengan intensitas cukup tingg pada Jumat, (01/03/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Ate Waryadi menyampaikan kepada anggota bahwa saat ini faktor cuaca cukup extrim oleh karenanya kita harus mengantisipasi hal tersebut dan mengambil langkah-langkah diantaranya mendata daerah yang rawan bencana.

"Kita selalu melaksanakan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Hadi selaku bhabinkamtibmas polsek Pulomerak yang sedang bertugas memantu melakukan monitoring daerah di wilayah hukum Polsek Pulomerak yang terdampak dari intensitas curah hujan yang tinggi," jelas Kapolsek.

"Hal ini disebabkan karena adanya curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan ada tanah di lereng gunung yang mengalami longsor, namun tidak ada korban jiwa," tambahnya.

"Dan setelah dilakukan pengecekan hanya terdapat korban materil saja dan tidak adanya korban jiwa," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top