close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Himbau Warga Agar waspada Kejahatan Malam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Himbau Warga Agar waspada Kejahatan Malam

Wednesday, March 13, 2024 | March 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T13:32:08Z


Cilegon - Upaya terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Cilegon Polres Cilegon memberikan himbauan dengan melakukan sambang kepada masyarakat yang ada di wilayahnya pada Rabu, (13/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan, semua bentuk tindak pidana baik curanmor atau kejahatan yang lainnya harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan ataupun keamanan diri sendiri.

"Personil Babinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitasnya dan apabila memakai kendaraan agar memperhatikan Juga lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, itu akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua," ujarnya.

"Kami juga berharap agar semua ikut menjaga keamanan bagi dirinya masing masing, kami juga berharap untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainnya," ungkapnya.

"Dalam melaksanakan kegiatannya Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tegas Anam.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang Aman." tuturnya.

"Personil Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar selalu waspada dengan adanya tindak pidana kejahatan pada malam hari baik begal atau penjambretan juga kejahatan lainnya," imbuhnya.

"Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lainnya,” tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update