close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Tarawih Keliling

Friday, March 15, 2024 | March 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T14:59:30Z


Cilegon - Ramadhan yang penuh berkah ini umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan agar bisa mendapatkan amal dan keberkahan dari sang pencipta Allah SWT.

Di bulan suci ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber selalu berkeliling mendatangi desa binaannya Dengan berbagai cara menyampaikan pesan Kamtibmas salah satunya dengan melaksanakan kegiatan tarawih bersama warganya yang ada di lingkungan binaanya pada Jumat (15/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Cibeber bersinergi serta menciptakan kamtibmas yang kondusif melaksanakan kegiatannya di tengah masyarakat binaanya. 

"Kegiatan ini merupakan wujud Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah, terutama Bhabinkamtibas jajaran Polsek untuk mengadakan kegiatan positif saat mengisi bulan Ramadhan sambil menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakatnya," ujarnya.

"Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas polsek Cibeber BRIPKA Dede Andriana melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa melaksanakan sholat tarawih bersama warga disalah satu mesjid yang berada di lingkungan kelurahan Kalitimbang," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar," tutup Kapolsek Cibeber.

×
Berita Terbaru Update