close

*

Berbincang Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Situasi Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbincang Santai, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jaga Situasi Kamtibmas

Friday, March 08, 2024 | March 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T03:47:51Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas dan pastikan aman serta kondusif, rutin melaksanakan dialogis guna memastikan situasi aman Personil  Aiptu Wawan Setiabudi Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dialogis bersama warga dengan menjalin komunikasi sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Link. Blacu Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat.(08/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personil Polsek jalin komunikasi dengan warga di wilayah binaanya dalam rangka menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya kondusif," ujarnya.

"Kegiatan di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas komunikasi yang baik dan dalam melaksanakan program quick wins presisi melalui kegiatan sambang dan silaturahmi," jelas Iwan.

"Personel memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjali komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dalam mengantisipasi sebagai sasaran tindak kriminilitas," tuturnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menggubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," pungkas Kapolsek Purwakarta. 

×
Berita Terbaru Update