close

*

Antisipasi Pelaku Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Rutin Malam Hari -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Pelaku Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Rutin Malam Hari

Friday, March 08, 2024 | March 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T03:58:23Z


Cilegon - Guna menindaklanjuti adanya laporan dari warga adanya aksi balapan liar yang sering terjadi, personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli blue light untuk mengantisipasi adanya para pelaku kejahatan jalanan berada di sekitar jalur kembar Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (08/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa adanya aksi balap liar ini sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga bagi pengendara yang akan melintas yang berdampak keselamatan orang lain.

"Keamanan pengguna jalan tetap kita jaga demikian pula polsek Purwakarta selalu mencegah dengan melaksanakan patroli blue light di sepanjang jalur tersebut wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Mengantisipasi kejadian aksi balap liar di sepanjang jalur protokol JL. Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli blue light, bila didapati adanya balapan liar kami tindak tegas dan mengamankannya  agar tidak menganggu ketertiban dan keamanan di sekitar wilayahnya," jelasnya.

"Kegiatan ini guna mencegah terjadinya balap liar ataupun untuk membubarkannya, dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalin lancar aman dari gangguan bilamana tertangkap akan kami perores sesuai aturan hukum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update