initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Warga | preessroom.co.id -->

3/23/2024

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Bagikan Takjil dan Nasi Kotak ke Warga

Cilegon - Dalam semangat bulan suci Ramadan, Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon untuk lebih dekat dengan masyarakat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ramadhan melalui kegiatan berbagi berkah dengan membagikan takjil dan nasi kotak yang bertempat di depan Mako Polsek setiap menjelang Berbuka puasa ramadhan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat pada Sabtu, (23/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Wisnu Bramantyo menyampaikan pembagian takjil dan nasi kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah semoga masyarakat yang mendapatkan senang dan barokah.

"Kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak ini merupakan bagian dari program rutin Polsek KSKP selama bulan Ramadan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat," ujarnya.

"Bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk menyebarkan kebahagiaan dan merupakan bentuk rasa syukur personel untuk saling berbagi kepada masyarakat di bulan berkah yang penuh ampunan ini," jelasnya.

“Kami berharap dengan kegiatan sederhana ini, dapat sedikit banyak membantu masyarakat yang berbuka dan sekaligus menjadi sarana untuk kami berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Ini adalah bentuk nyata dari Polri yang humanis dan dekat dengan warga,” tutur Kapolsek KSKP Merak.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan seperti pembagian takjil dan nasi kotak oleh Personel Polsek menjadi salah satu bukti nyata bahwa kebaikan bisa datang dari mana saja, termasuk dari para penjaga keamanan kita. Semoga kegiatan berbagi ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi banyak orang," tutup Wisnu.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top