initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Apel Jam Pimpinan, Kapolres Cilegon: Jangan Ada Pelanggaran Yang Berpengaruh Pada Kinerja dan Tugas | preessroom.co.id -->

3/04/2024

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Cilegon: Jangan Ada Pelanggaran Yang Berpengaruh Pada Kinerja dan Tugas

Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel jam pimpinan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten pukul 07.00 Wib di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten pada Senin, 04 Maret 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan arahan arahannya dalam apel jam pimpinan.

"Mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu kebelakang hingga suasana di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten aman dan kondusif," ucapnya.

"Kepada seluruh anggota Polres Cilegon Polda Banten yang telah bekerja dengan baik serta dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres Cilegon," jelasnya.

"Alhamdulillah Polres Cilegon mendapatkan 2 (dua) penghargaan sekaligus di tingkat Polda Banten yaitu cooling system dan Ombudsman Republik Indonesia," tutur AKBP Eko.

"Kami berharap kepada seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten jangan ada pelanggaran yang membuat malu instansi, keluarga maupun diri sendiri. Sehingga dapat memengaruhi kinerja dalam pelaksanaan tugas," tegas Kapolres Cilegon.

"Minggu depan bagi yang beragama islam akan menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1445 H, diharapkan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten untuk menjaga kesehatan mengingat kegiatan kedepan akan lebih padat terutama pelaksanaan Ops Ketupat Maung 2024.

"Kegiatan pelaksanaan apel jam pimpinan di hadiri oleh, Wakapolres Cilegon, para Pejabat Utama Polres Cilegon, para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top