-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Datangi Pelajar Berikan Arahan

3/12/2024 | 3/12/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T12:48:14Z


Cilegon - Guna menjaga kondusifitas lingkungan Babinkamtibmas bersama Anggota Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Patroli tempat nongkrong anak pelajar memberikan arahan serta upayakan untuk segera pulang kerumah jika jam pelajaran telah selesai pada Selasa  (12/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menjelaskan  dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan juga ketertiban kami berupaya untuk melakukan Patroli, berikan arahan sekaligus membina siswa dan siswi yang kedapatan berkeliaran di jam pelajaran sekolah.

"Dalam kegiatan ini kami berupaya menyisir tempat yang dianggap menjadi tempatnya nongkrong para remaja yang masih berseragam dan masih dalam pelajaran jam sekolah anggota polsek Cilegon memberikan arahan dan masukan," tegas Kapolsek.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapan agar para murid  dapat memahami sekaligus terhindar dari kenakalan remaja yang tengah trending di kalangan remaja seperti tawuran,balap liar dan building dalam pergaulan di luar maupun di dalam lingkungan sekolah," tuturnya.

"Selain itu dilakukan juga pengecekan tas dan bawaan siswa berikan  himbauan agar Anak-anak,tidak membawa sajam atau pun barang terlarang yang dapat merugikan siswa dan siswi serta hindari melakukan perbuatan yang melanggar hukum," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update