initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> 3 Sasaran Daerah Rawan di Patroli Perintis Presisi Satsamapta Polres Cilegon | preessroom.co.id -->

3/06/2024

3 Sasaran Daerah Rawan di Patroli Perintis Presisi Satsamapta Polres Cilegon



Cilegon - Satsamapta Perintis Presisi Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli daerah rawan mengantisipasi adanya aksi curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten pada Rabu, (06/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memerintahkan kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara yang di dampingi KBO Samampta IPTU Andi Aas Mario, IPDA Jajang Rohendi berserta 10 personilnya melaksanakan patroli kewilayahan yang dilaksanakan di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten demi menjaga harkamtibmas dan kondusif.

"Adapun patroli Patroli Perintis Presisi Satsamapta Polres Cilegon dilaksanakan ditempat daerah rawan antisipasi curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang dimulai jam 24.00 Wib sampai dengan jam 05.00 Wib," ujarnya.

"Ada 3 (tiga) sasaran yang kami sisir yang dianggap daerah rawan baik aksi tawuran, balap liar, begal, geng motor, curat dan curat yaitu daerah Jalan Kembar, Depan Bank BJB dan Lingkungan Bonakarta," jelas Kasat Sabhara Polres Cilegon.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten agar kondusif dan masyarakat Kota Cilegon yang melaksanakan kegiatan sehari hari merasa aman dan nyaman tidak terganggu dengan aksi aksi kejahatan yang melanggar hukum," tutur Asep.

"Menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk membantu tugas Kepolisian dalam hal keamanan disekitarnya, masyarakat dengan cepat memberikan informasi bila terjadinya gangguan Kamtibmas maupun butuhnya pelayanan Kepolisian," tambahnya.

"Apabila menemukan kejadian yang memerlukan kehadiran Kepolisian segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau call center layanan Kepolisian 110 Polres Cilegon Polda Banten untuk segera di tindak lanjuti pelaporannya dan situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten kondusif." tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top