close

*

Wujud Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat, Kapolres Bintan Hadiri Upacara Pembukaan TMMD -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat, Kapolres Bintan Hadiri Upacara Pembukaan TMMD

Tuesday, February 20, 2024 | February 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T15:59:36Z


Preessroom.co.id.Bintan Kepri - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah dua benteng yang paling sangat penting dalam mempertahankan dan menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus selalu bersinegritas antara sesama, dalam mewujudkan peningkatan sinergitas TNI - Polri dilaksanakan TMMD yang secara resmi dibuka oleh Bupati Bintan Robby Kurniawan dengan upacara yang diselanggarakan di Stadiun Megat Elang Perkasa, pada Selasa, (20/02/2024).

Upacara pembukaan  TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo dan Wadanyon B Pelopor AKP Hermasyah, bahkan untuk ikut andil upacara tersebut Polti mengirimkan 1 Pleton TMMD dari Polres Bintan, 1 Pleton Polres Bintan, 1 Pleton Brimobda Kepri Batalyon B Pelopor untuk mengikuti Upacara tersebut.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa Polres Bintan menurunkan sebanyak 1 pleton untuk melaksanakan TMMD.

”Kami mengirimkan 1 pleton pasukan dari Polres Bintan yang nanti akan mengikuti dan bergabung dengan rekan-rekan TNI dalam membangun desa” ucapnya.

AKBP Riky berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas TNI/Polri yang kuat dan solid serta bergabung dengan masyarakat dalam membangun desa baik membangun secara fisik maupun membangun secara mental.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini sinergitas kami dengan rekan rekan TNI dapat terus menjadi kan kami kuat dan solid dalam mempertahankan dan menjaga keamanan Indonesia terkhusus Bintan serta masyarakat akan merasakan kehadiran TNI dan Polri ditengah mereka” tegas AKBP Riky.

Mudah-mudahan dengan diresmikannya TMMD ini serta kegiatan yang dilaksanakan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bintan, harapnya. ( Dft )

×
Berita Terbaru Update