-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas, Personil Polsek Ciwandan dan Koramil Ciwandan Amankan Rapat Pleno

2/24/2024 | 2/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T16:28:13Z


Cilegon - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum Tahun 2024 yang digelar oleh PPK Ciwandan dan Citangkil diamankan pelaksanaannya oleh personil gabungan TNI-Polri, Sabtu (24/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa rapat pleno terbuka dilaksanakan di Masing-masing PPK Kecamatan Ciwandan dan Citangkil dimulai pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 dan diperkirakan rapat pleno ini akan selesai dalam waktu 5 hari.

"Personil pengamanan gabungan Polsek Ciwandan beserta Koramil Ciwandan tampak bersiaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka ini, dan terkhusus Personil pengamanan dari polsek Ciwandan sejumlah 6 personil dan dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal)," ujarnya.

"Kegiatan rapat pleno terbuka ini berlangsung dari pagi hingga terkadang sampai dini hari, hal ini dilakukan untuk efisiensi penggunaan waktu rapat, dengan tujuan agar pelaksanaan rapat pleno terbuka ini dapat selesai secepatnya," tuturnya.

"Kami akan melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno terbuka ini dengan sebaik-baiknya, kita turunkan kekuatan personil yang kita rasa cukup untuk jamin keamanan dan kelancaran rapat ini”. tutupnya.

×
Berita Terbaru Update