close

*

Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon, Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Aula Kantor Kecamatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon, Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Aula Kantor Kecamatan

Sunday, February 25, 2024 | February 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T11:32:51Z


Cilegon – Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di  wilayah kecamatan Cibeber dengan melaksanakan patroli dan sambang pada Minggu, (25/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon rutin menyambangi masyarakat dan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

"Dalam sambangnya personel melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan," tutur Atep.

"Seperti yang dilakukan oleh IPDA Ato Atullah dalam sambang menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," jelasnya.

"Kami berharap agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tegasnya.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update