close

*

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri dan Rangkul Emak-emak -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Dekatkan Diri dan Rangkul Emak-emak

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T10:32:39Z


Cilegon - Sebagai implementasi salah satu program commander wish Kapolda Banten, point Yuk Ngopi Wae, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi Emak-emak di desa binaan pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kami selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan Emak-emak di desa binaannya Masing-masing," ucapnya. 

"Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan dan sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugasnya Bripka Dedi Irwanto Bhabinkamtibmas Desa Umbul Tanjung, saat melaksanakan patroli sambang ke desa binaan dengan mengunjungi salah satu warga Sarnah berusaha mendekatkan diri dan dialogis bersama dalam menciptakan kondusifitas di tengah warga masyarakat," ujarnya.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat," jelasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini termasuk sebagai upaya dalam mengajak peran serta dari Emak-emak tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif," harapnya.

"Kami berharap dengan jalinan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan emak-emak di desa binaannya, mampu mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Cinangka,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update