-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Isra Miraj 1445 H, Pemkot Cilegon Akan Hadirkan Musisi dari Mesir

2/15/2024 | 2/15/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T12:46:02Z


Cilegon - Sambut peringatan Isra' Miraj 1445 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dibawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Sanuji Pertamarta, akan menggelar kegiatan istimewa, di Alun-Alun Kota Cilegon, Jum'at (16/2/2024).

Kegiatan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB tersebut menghadirkan penceramah ternama, Habib Hanif Alattas, dan Qori terkemuka, KH. Agus Burhanudin Saking. 

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, dalam kesempatannya menyatakan bahwa kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran musisi ternama asal Mesir, yaitu Mustofa Atef. Dan, terbuka untuk umum. 

Mustofa Atef, yang dikenal dengan tembang hitsnya "Ramadan", akan membawa suasana yang khusyuk dan meriah pada peringatan Isra Miraj tahun ini. Sehingga,  masyarakat yang hadir dapat merasakan momen bersejarah tersebut dalam kebersamaan dan kesederhanaan.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi refleksi atas makna Isra Miraj dalam kehidupan umat Islam, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Kota Cilegon. Dengan harapan, semangat peringatan ini akan terus menginspirasi dan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kota Cilegon." Pungkas Helldy.

×
Berita Terbaru Update