initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Pencoblosan dan Penghitungan Suara di Wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif | preessroom.co.id -->

2/15/2024

Pencoblosan dan Penghitungan Suara di Wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif



Cilegon - Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara (Pam TPS) sebanyak 452 Personil di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten berjalan Kondusif pada Kamis, (15/2/24).

Polres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan bahwa sebanyak 452 Personilnya yang tersebar di beberapa TPS di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten pada saat pencoblosan dan penghitungan suara hak pilih di Tiap-tiap TPS berjalan aman dan kondusif pada Rabu tanggal 14 Februari 2024.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kota Cilegon yang telah menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kota Cilegon khususnya," ujarnya.

"Pada saat pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara pemilu 2024 berjalan aman,damai dan kondusif, walaupun beda pilihan tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten aman," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top