close

*

Peduli Anak Yatim, Kapolsek Purwakarta Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Tunas Baja -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Anak Yatim, Kapolsek Purwakarta Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Tunas Baja

Wednesday, February 28, 2024 | February 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T00:43:57Z


Cilegon - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir mendampingi Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mewakili Kapolda Banten untuk memberikan bantuan bingkisan sembako kepada yatim asuhan Tunas Baja yang berada di Jl. Kubang Lampung No.12 RT/RW 05/02 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (28/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan pemberian bantuan sembako merupakan wujud kepedulian Polri dalam generasi muda yang harus selalu diberikan dukungan kepada anak yatim yang berada di asuhan Tunas Baja semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga selalu diberikan keberkahan untuk semuanya.

"Pemberian bantuan sembako dari Polda Banten ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim asuhan Tunas Baja. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat, pemberian bantuan ini langsung di terima dari perwakilan pengasuh Tunas Baja Desi," tutur Kapolsek.

"Kami dari Polsek Purwakarta mengucapan terimakasih telah disambut baik dan semoga pemberian sembako ini bermanfaat serta semoga kita selalu diberikan Kesehatan semua aminn." tutup Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan.

×
Berita Terbaru Update