close

*

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu PPK Kecamatan Purwakarta -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu PPK Kecamatan Purwakarta

Thursday, February 08, 2024 | February 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T13:32:58Z


Cilegon - Dalam pelaksanaan pengecekan dan kontrol tempat penyimpanan logistik Pemilu dan surat suara yang di simpan di Kantor PPK Kecamatan Purwakarta dan menciptakan situasi Kamtibmas selalu kondusif.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu H. Iwan Sofiyan Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli kantor PPK Kecamatan Purwakarta memastikan logistik Pemilu aman dan pastikan tetap di kontrol dalam mengantisipasi musim hujan ada yang bocor di Kelurahan Purwakarta kec.Purwakarta Kota Cilegon pada Kamis, (08/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas secara rutin dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Personel agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Tujuannya Patroli Dialogis yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon kepada Petugas jaga PPK ini menjalin sinergitas dan Kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan," sambungnya.

"Selain untuk menjaga situasi aman patroli sambang dan menyapa warga  juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri  warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sedini mungkin untuk ciptakan situasi Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update