close

*

Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Tuesday, February 27, 2024 | February 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:51:41Z

Cilegon - Dalam rangka menyampaikan arahan dari pimpin Kanit Binmas Ipda Yusmana memimpin apel pagi sebagai kegiatan rutinitas pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, dan memberikan arahan kepada anggota dari pimpinan dan pengecekan kekuatan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri pada Selasa, (27/02/2024).

Pada kesempatan apel pagi ini Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu H. Iwan Sofiyan menekankan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas.

"Apel pagi ini selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik," ujarnya.

"Kami menekankan kepada anggota supaya tidak Ada Pelanggaran dan jangan Makai Narkoba karna resiko bisa dapat sampai di PTDH," jelasnya.

"Kami juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update