close

*

Jalin Sinergitas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol Dengan Petugas Yang Berada di PPK -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Ngobrol Dengan Petugas Yang Berada di PPK

Monday, February 26, 2024 | February 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T12:39:58Z


Cilegon - Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama warga yang berada disekitar lingkungan ppk adalah salah satu upaya personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri Senin (26/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Polsek Cilegon dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakat tidak terkecuali bersama petugas PPK ditengah sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah kegiatan dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam melaksanakan patroli sambangnya," ujarnya.

"Personel rutin mellakukan patroli dialogis dengan petugas PPK, melalui jalinan dialog dan silaturahmi juga komunikasi yang harmonis dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang ada," terangnya.

"Seperti saat melakukan kegiatannya Personel berdialog dan berbincang bersama petugas PPK yang sedang melaksanakan kegiatan tsb,berbincang santai, menghimbau dan mengajak dalam hal ini adalah petugas PPK dalam memberikan motivasi dan semangat untuk menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,“ ungkap Kapolsek.

"Kami berharap dengan jajaran personelnya tersebut mampu bersinergi bersama semua Petugas dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri," tutup Choirul.

×
Berita Terbaru Update